Sekilas Mengenai Struktur Soal

Selain materi JLPT N3 , dalam website ini saya juga akan membahas mengenai Struktur Soal atau bentuk soal yang akan muncul pada JLPT N3. 

Kemampuan menguasai bentuk soal ini akan meningkatkan efisiensi waktu dalam mengerjakan soal JLPT. Terutama bagi yang baru mengikuti ujian JLPT. Di indonesia masih susah mendapatkan buku mengenai soal-soal JLPT N3 yang formatnya sesuai dengan soal ujian pada JLPT N3. 

Sehingga dalam website ini, latihan soal dengan pendekatan mengenai bentuk soal yang sesungguhnya diharapkan dapat menambah wawasan sebelum mengerjakan ujian JLPT yang sesungguhnya.

Namun bukan berarti soal-soal ini menjadi kisi-kisi atau materi yang akan keluar dalam ujian yang sebenarnya. Soal yang akan saya sampaikan hanya sebagai contoh untuk memperkenalkan bentuk soal sesungguhnya. Dengan mengetahui bentuk soal, saya akan berusaha berbagi tips dan trik serta cara yang efisien dalam mengerjakan soal JLPT khususnya N3.

Selain belajar soal-soal ini, pembaca juga diharap terus mengikuti materi-materi yang akan saya postingkan dalam website ini sebagai materi pokok meliputi kosakata, tata bahasa dan kanji. Dengan kolaborasi ini pembaca diharapkan lebih mudah memahami dan akhirnya bisa belajar menggunakan cara yang lebih baik.

Sekian hal mengenai struktur soal dalam JLPT yang bisa saya sampaikan. Semoga apa yang saya sampaikan bisa bermanfaat bagi kita semua.

Terima kasih.

Pengalaman selama di Jepang, mengajari saya tentang banyak hal. Terutama dalam belajar bahasa jepang. Semoga artikel dalam website ini dapat bermanfaat untuk kita semua. Ikoma, 2 Febuari 2016

Bagikan

Artikel Terkait

NEXT
« PREV
PREV
NEXT »

Silahkan jika ada yang ditanyakan atau masukan, tuliskan di kolom komentar.
Terima kasih.

Popular Posts